Thursday, May 3, 2018

Obat alami untuk pengobatan darah tinggi

Tekanan darah tinggi atau dalam bahasa medisnya adalah hipertensi merupakan penyakit yang banyak diderita oleh orang Indonesia terutama untuk orang dewasa yang umurnya diatas 45 tahun. Jika anda salah satu diantara yang menderita hipertensi, cobalah terapi dengan cara alami dibawah ini.


pengobatan darah tinggi

Pengobatan secara alami untuk penyakit darah tinggi pastinya lebih banyak dicari, manfaatnya akan lebih terasa, dan yang lebih menguntungkan dari pengobatan secara alami adalah tidak menimbulkan efek samping bahan kimia obat.
Jika Anda sedang mencari obat untuk darah tinggi yang alami, maka artikel kali ini akan membahas secara singkat. Bahan alami yang bisa digunakan antara lain :

1.Buah mengkudu
Siapa yang tidak kenal buah mengkudu? Jika anda tidak tahu, Anda bisa mencoba menanyakannya ke pasar buah. Berdasarkan dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan, ternyata buah ini mengandung senyawa yang berfungsi untuk melancarkan aliran dan peredaran darah sehingga semua fungsi tubuh bisa lebih baik dan lancar produktivitasnya.

Cara mengkonsumsinya bisa dengan merebus mengkudu hingga mendidih, kemudian bisa dicampur dengan madu secukupnya. Minum air rebusan tersebut secara rutin untuk mengendalikan darah tinggi.

2.Sarang semut
Selain mengkudu, sarang semut pun mengandung manfaat untuk mengobati penderita tekanan darah tinggi. Sarang semut mengandung tokoferol dan flavanoid, yang juga berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi, juga dapat mengencerkan darah darah yang menggumpal. Untuk mendapatkannya, Anda tidak usah repot repot mencari sarang semut karena kita bisa mendapatkan obat herbal yang mengandung kandungan sarang semut tersebut, baik melalui media online di KlatenHerbal.com atau anda bisa mencari toko herbal di kota Anda.

Itulah artikel singkat tentang pengobatan alami untuk tekanan darah tinggi. Semoga bermanfaat.

Bagi orang tua, darah tinggi merupakan penyakit yang divonis permanen dan tidak bisa disembuhkan. Pengobatan yang dilakukan hanya sekedar mengendalikan dan membuat agar penyakit darah tinggi tersebut tidak menimbulkan komplikasi lain seperti penyakit jantung dan stroke.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...