Tuesday, November 26, 2019

Grosir Armoura di Cikarang

Armoura Slim & Beauty Drink adalah minuman kecantikan yang dibuat dengan ramuan herbal alami yang diproses dengan CPOTB dimana telah diuji di Laboratorium secara legal.


Grosir Armoura di Cikarang


Grosir Armoura di Cikarang


Secara fitrah, seorang manusia tentunya menghendaki mempunyai badan yang ideal dan ingin terlihat lebih menawan untuk suami. Nyatanya, tidak sedikit para wanita lebih-lebih bagi hawayang telah mempunyai anak, biasanya terjadi kegemukan yang gak bisa dipungkiri. Semua ini karena efek samping dari program Keluarga Berencana.

Tentu hal ini akan menganggu anda dengan suami. Tidak sekedar sampai disini, obesitas pada seorang kaum hawa bisa berefek tidak baik untuk kesehatan diantaranyaseperti:
- Penyakit Jantung
- Penuaan dini pada kulit
- Tekanan darah tinggi
- Stretch mark di perut
- dan sebagainya

Kami memberikan solusi aman untuk menurunkan berat badan. Sebuah produk minuman kesehatan & kecantikan yang dibuat dengan bahan herbal premium yang diracik oleh seorang ahli sehingga menciptakan produk yang berkualitas, "Armoura Langsing".

Mengenal Bahan Armoura



Buah Plum
Kaya Antioksidan guna mencegah sel rusak dikarenakan adanya radikal bebas. Juga untuk Membantu penyerapan Zat Besi . Melancarkan metabolisme tubuh secara alami.

Marine Collagen
Suplemen untuk kulit kenyal, menggantikan sel-sel yang rusak dan untuk regenerasi sel kulit.

L-Carnitine
Kaya Antioksidan dan dapat membakar lemak jadi energi yang maksimal, sehingga tidak ada lagi lemak yang menumpuk.

L-Glutathione
Menetralkan radikal bebas dan racun pada tubuh, dengan demikian kulit halus, bersih, dan cerah alami. Untuk regenerasi sel baru bagi tubuh, sehingga menghambat penuaan.

Tremella
Mampu menyimpan air 1000 kali beratnya, adalah salah satu sumber alami untuk melembabkan & mengenyalkan kulit. Mengikat lemak dan gula untuk diekskresikan dengan air.

Premix Vitamin A, C, D, E
Kaya akan vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan daya tahan tubuh.

Kenapa harus Armoura Slim & Beauty?
- Terbukti secara klinis untuk menurunkan berat badan.
- Baik untuk perawatan kulit.
- Menjaga kekenyalan, kekencangan, dan mencerahkan kulit.
- Terbuat dari buah plum yang diolah dengan teknologi modern. Dimana kegunaan dari buah plum telah populer khasiatnya untuk menurunkan berat badan.
- Tampil Cantik tidak menggunakan Kosmetik.
- Salah satu produk kesehatan dan kecantikan rekomendasi artis.



Dapatkan Harga Murah dan Free Ongkir khusus hari ini untuk pembelian diatas 1 Box Armoura Langsing, Hubungi kami di 085.702.543.333

Anda juga bisa pencet tombol ini untuk pemesanan :

Grosir Armoura di Cikarang


Perlu anda tahu, Banyak hal yang berubah pada tubuh untuk usia 25 tahun, perawatan kesehatan dan kecantikan adalah investasi di hari tua.

Cukup sekian informasi mengenai Grosir Armoura di Cikarang , jangan lupa kontak kami untuk pemesanan Armoura Langsing di no HP : 0857.0254.3333

Berikut link onlineshop di marketplace:

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...