Friday, January 31, 2020

Penjual Minuman Kolagen Byoote di Bandung

Bagi kamu yang tinggal di Bandung dan mencari produk Byoote , langsung saja kontak kami karena kami distributor resmi byoote collagen dapat menerima pengiriman sampai ke wilayah Bandung. Hubungi kami dibawah ini!



<br/>Penjual Minuman Kolagen Byoote di Bandung <br/>


FYI, rata-rata orang japan memiliki kulit mulus sebab sering makan makanan yang banyak mengandung protein berkolagen misalnya pada ikan, telur, dan sayur-sayuran hijau.

Beberapa makanan, khususnya sup dan kulit ikan paling banyak mengandung kolagen, tapi tingkat penyerapan kolagen ke tubuh Anda tidak maksimal dan hanya beberapa saja yang dapat masuk ke tubuh.


<br/>Penjual Minuman Kolagen Byoote di Bandung <br/>


Minuman Kolagen Byoote mengandung kolagen dari bahan alami, namun diolah dengan hydrolized collagen, maksudnya senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil, sehingga penyerapan lebih optimal.



Kebutuhan kolagen dengan mudah kamu cukupi dengan konsumsi rutin Minuman Byoote Collagen bisa dengan mudah diserap oleh tubuh karena senyawa kolagennya sudah diurai menjadi lebih kecil.

Kelebihan Byoote Collagen



Collagen Dengan Mudah diserap tubuh
Minuman Byoote Collagen menggunakan sistem hydrolized collagen, maksudnya molekul kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil agar bisa secara mudah diserap tubuh kita.

Sertifikasi Halal
Hanya sekedar informasi bahwa cukup banyak suplemen kecantikan yang belum memiliki halal MUI. Terlebih produk-produk suplemen import. Minuman Byoote telah memiliki label halal MUI.

Valid di BPOM Indonesia
Tentunya andapun sudah tahu bahwa Produk kecantikan yang belum ada BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan GMP kandungannya bisa saja terdapat bahan yang membahayakan kesehatan. Sehingga sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang. Byoote sudah lulus BPOM & GMP sehingga bahan yang digunakan aman untuk tubuh.


Terbuat Dari Bahan Terbaik
Produk kecantikan yang baik butuh bahan yang pas. Minuman Kolagen Byoote mengandung Glutathione Grade A, Kolagen, Alga Biru, Snow Algae, Green Algae, Vitamin C, dan Vitamin B-Complex Lengkap yang diproses dengan teknologi maju dari Jepang.


Komposisi Byoote Collagen



Fish Collagen
Kolagen ini mengandung anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas.

Glutathione
Bahan ini bisa memberikan detoksifikasi kulit dan membantu mencegah rambut rontok.

Vit.A
Vit.A bisa memelihara kulit bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan membantu menjaga vitalitasnya.

Vitamin B
Meningkatkan pertumbuhan sel, sehingga kulit akan cepat diperbarui.

Vit.C
Untuk Membantu meningkatkan kolagen pada tubuh.

Vit.D
Vitamin D Adalah vitamin kecantikan dan untuk merawat kulit supaya lebih bersinar.

Green Algae
Membantu mengurangi jerawat dan agar wajah lebih cerah.

Snow Algae
Menstimulasi sel kulit untuk berumur lebih panjang.

POMEGRANATE EXTRACT
Mengurangi tanda penuaan.

Harga Byoote Collagen



  • 1 box : 350rb

  • 2 box : @330.000

  • empat box = @310.000

  • 8 box : 295rb/box







<br/>Penjual Minuman Kolagen Byoote di Bandung <br/>


Penjual Minuman Kolagen Byoote di Bandung

Apabila anda ingin order Byoote, sedangkan kamu tinggal di Bandung, anda tidak perlu galau. Saya siap kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...