Tuesday, March 24, 2020

Distributor Minuman Byoote di Sumatera

Anda bisa hubungi saya bagi yang mencari Byoote Kolagen di area Sumatera. Saya dapat mengirim ke lokasi anda melalui jasa pengiriman POS. Bisa COD, sehingga pembelian lebih nyaman. Langsung saja hubungi kami dengan klik tombol ini!



<br/>Distributor Minuman Byoote di Sumatera <br/>


Perlu anda tahu, Kebanyakan orang jepang memiliki kulit yang mulus karena terbiasa konsumsi makanan yang banyak kandungan protein berkolagen misalnya pada ikan, telur, dan sayur-sayuran hijau.

Sup dan kulit ikan banyak terkandung collagen, tapi tingkat penyerapan kolagen ke tubuh Anda masih kurang maksimal dan hanya beberapa saja yang dapat masuk ke tubuh.


<br/>Distributor Minuman Byoote di Sumatera <br/>


Minuman Byoote Collagen mengandung kolagen alami, akan tetapi diolah dengan hydrolized collagen, maksudnya senyawa kolagennya sudah diurai jadi senyawa yang lebih kecil, sehingga penyerapan lebih optimal.

Dan di dalam satu studi, seseorang yang sudah mengkonsumsi 2,5 – 5 gram hydrolized collagen perhari selama 2bulan, mempunyai kulit yang lebih lembab dan pengurangan kedalaman kerutan yang signifikan.

Anda bisa mencukupi kebutuhan kolagen dengan konsumsi rutin Minuman Byoote Collagen bisa dengan mudah diserap oleh tubuh sebab senyawa kolagennya telah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.

Mengapa Harus Memilih Byoote?



Kolagen mudah diserap tubuh
Byoote menggunakan sistem hydrolized collagen, yang maksudnya molekul kolagennya telah diproses menjadi molekul yang lebih kecil supaya dapat diserap oleh tubuh kita.

Terdaftar di Halal MUI
Tahukah anda ternyata cukup banyak suplemen kecantikan dimana belum memiliki label halal MUI. Terlebih produk-produk suplemen import. Minuman Byoote Collagen telah ada sertifikasi HALAL.

BPOM 867009157575
FYI, Produk kecantikan tanpa BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan GMP (Good Manfuacturing Practice) kandungannya mungkin saja ada bahan yang berbahaya. Sehingga sangat berbahaya jika digunakan dalam waktu yang lama. Byoote Kolagen telah teregistrasi BPOM & GMP yang pasti bahannya terbukti aman.




Komposisi Byoote Collagen



Kolagen Ikan
Salah satu anti oksidan yang mampu menghancurkan radikal bebas.

Glutathione
memberikan detoksifikasi kulit dan mengurangi rambut rontok.

Vit.A
Vitamin A bisa menjaga kulit agar bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan membantu menjaga vitalitasnya.

Vitamin B
Meningkatkan pertumbuhan sel, sehingga kulit akan cepat diperbarui.

Vitamin C
Membantu membangun kolagen pada tubuh.

Vit.D
Vit.D Merupakan vitamin kecantikan dan merawat kulit agar lebih sehat.

Green Algae
Membantu mengurangi jerawat dan membuat wajah lebih cerah.

Snow Algae
Menstimulasi sel kulit untuk berumur lebih panjang.

POMEGRANATE EXTRACT
Mengurangi tanda penuaan.

Harga Byoote



  • satu box = 350.000

  • 2 box : @330.000

  • 3 box : 310rb/box

  • delapan box = @295.000







<br/>Distributor Minuman Byoote di Sumatera <br/>


Penjual Minuman Byoote di Sumatera

Bila kamu akan order Minuman Byoote, sedangkan kamu ada di wilayah Sumatera, kamu jangan galau. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!


Referensi :

  • collagen


  • Distributor Minuman Byoote di Sumatera

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...