Thursday, March 19, 2020

Sebagai Penjual Minuman Byoote, Kami Bisa Kirim ke Malang Melalui Tiki

Anda bisa kontak saya untuk kamu yang mencari Minuman Kolagen Byoote di area Malang. Saya dapat mengirim ke tempat anda melalui expedisi POS. Bisa bayar ditempat, sehingga pembelian lebih aman. Silahkan hubungi kami dibawah ini!



<br/>Sebagai Penjual Minuman Byoote, Kami Bisa Kirim ke Malang Melalui  Tiki <br/>


Perlu diketahui, rata-rata orang japan mempunyai kulit yang mulus karena banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung protein dengan kolagen tinggi seperti ikan, telur, dan sayur-sayuran hijau.

Sup dan kulit ikan banyak mengandung kolagen, namun tingkat penyerapan kolagen ke tubuh Anda masih kurang maksimal dan hanya beberapa saja yang bisa diserap oleh tubuh.
Byoote Kolagen mengandung kolagen alami, namun diproses dengan hydrolized collagen, maksudnya senyawa kolagennya sudah diurai jadi senyawa yang lebih kecil, sehingga penyerapan lebih maksimal.


<br/>Sebagai Penjual Minuman Byoote, Kami Bisa Kirim ke Malang Melalui  Tiki <br/>


Dan di dalam satu studi, wanita yang sudah mengkonsumsi 2,5 – 5 gram hydrolized collagen perhari selama 8 minggu, mempunyai kulit yang lebih lembab dan keriput berkurang secara signifikan.

Anda bisa mencukupi kebutuhan kolagen dengan minum rutin Byoote Kolagen bisa dengan mudah diserap oleh tubuh karena senyawa kolagennya telah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.

Keunggulan Byoote Collagen



Kolagen mudah diserap tubuh
Byoote Collagen menggunakan hydrolized collagen, yang maksudnya molekul kolagennya sudah diproses menjadi molekul yang lebih kecil supaya dapat diserap tubuh kita.

Halal MUI
Tahukah anda ternyata masih banyak suplemen kecantikan yang belum memiliki label halal MUI. Terutama produk-produk kecantikan import. Minuman Byoote Collagen telah mempunyai label halal MUI.

No Registrasi BPOM 867009157575
FYI, Produk kesehatan tanpa BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan GMP (Good Manfuacturing Practice) komposisinya mungkin saja ada bahan yang membahayakan kesehatan. Sehingga berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Byoote Kolagen sudah teregistrasi BPOM & GMP yang pasti bahannya terbukti aman.


Dibuat Dengan Bahan Terbaik
Suplemen kecantikan yang baik juga butuh komposisi yang pas. Minuman Byoote Collagen mengandung Glutathione Grade A, Kolagen, Alga Biru, Snow Algae, Green Algae, Vitamin C, dan Vitamin B-Complex Lengkap yang diproses menggunakan teknologi dari Jepang.


Komposisi Byoote Collagen



Fish Collagen
Kolagen ini mengandung anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas.

Glutathione
Bahan ini bisa memberikan detoksifikasi untuk kulit dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Vitamin A
Vitamin A bisa menjaga kulit bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan membantu menjaga vitalitasnya.

Vit.B
Membantu pertumbuhan sel, sehingga kulit lebih cepat diperbarui.

Vitamin C
Untuk Membantu memproduksi kolagen pada tubuh.

Vit.D
Merupakan vitamin untuk kecantikan dan untuk merawat kulit agar lebih bersinar.

Green Algae
Membantu mengurangi jerawat dan membuat wajah lebih cerah.

Snow Algae
Menstimulasi sel kulit agar berumur lebih panjang.

POMEGRANATE EXTRACT
Mencegah penuaan dini.

Harga Byoote Collagen Original



  • satu box = 350.000

  • dua box = @330.000

  • empat box = @310.000

  • delapan box = @295.000







<br/>Sebagai Penjual Minuman Byoote, Kami Bisa Kirim ke Malang Melalui  Tiki <br/>


Agen Resmi Byoote Collagen di Malang

Bila anda akan memesan Byoote Collagen, sedangkan kamu ada di Malang, kamu gak perlu khawatir. Kami siap kirim ke daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...