Thursday, May 14, 2020

Agen Evolene Mass di Padang Utara Kota Padang, Hubungi : 0857 0254 3333

Fitnes atau Senam termasuk cabang olah raga yang kini semakin marak ditengah masyarakat. Fitnes dan Gym tak memerlukan Area yang luas sebab cukup diperlukan setidaknya seruangan kecil untuk melakukannya. Disamping itu, cabang olahraga ini bisa dilakukan indoor.


Sebagian orang melaksanakan Fitnes dan Gym tidak hanya sekedar untuk memelihara agar tubuhnya sehat, namun banyak yang menghendaki tubuhnya berotot. Akan tetapi, banyak yang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak menyimpulkan teknik latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang diinginkan.

TETAPI...

Tidak sedikit orang mengabaikan hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu sama halnya seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein orang yang sedang senam sebanyak 2x berat badan. Jika Anda punya berat 60 KG, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Bila dibawah itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama namun belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Agen Evolene Mass di Padang Utara	Kota Padang, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Apakah Evolene Whey Baik bagi Anda?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

  • ​Ingin menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang kaya protein ?

  • ​Ingin membentuk otot yang lebih besar ?

  • ​Kepengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Bila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok sekali menggunakan Evolene Supplement. Evolene Mass cocok bagi Anda yang pengen mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene Supplement mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, tapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Mass terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Evolene Supplement adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Agen Evolene Mass di Padang Utara	Kota Padang, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


List Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Cara Pesan Evolene Supplement



Bagi anda yang berdomisili di Padang Utara Kota Padang dan ingin order Susu Evolene bisa hubungi kami di 0857.2834.6666 dengan mengirimkan format order : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, misalnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga bisa order dengan pencet ikon ini :


<br/>Agen Evolene Mass di Padang Utara	Kota Padang, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Agen Evolene di Padang Utara Kota Padang

Apabila anda ingin order Susu Evolene, sedangkan kamu tinggal di wilayah Padang Utara Kota Padang, anda gak usah khawatir. Saya bisa kirim ke seluruh Indonesia termasuk di tempat anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...