Monday, May 25, 2020

Agen Resmi Evolene Mass di Bondowoso Bondowoso, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

Tidak sedikit atlit melaksanakan Fitnes dan Gym tidak hanya sekedar untuk menjaga agar badannya sehat, namun banyak yang menghendaki tubuhnya berotot. Tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada teknik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini penulis tidak mengatakan cara latihan tidak penting dalam membentuk otot yang ideal.

NAMUN...

Banyak yang tidak berfikir hal yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu seperti makanan untuk otot, dengan protein maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang gym sebanyak dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo gram, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Jika tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun namun belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Mass.


<br/>Agen Resmi Evolene Mass di Bondowoso	Bondowoso, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Evolene untuk Siapa?



  • Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?​

  • ​​
  • Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?


  • Sedang dalam program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • ​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?

  • ​Pengen membentuk otot yang lebih besar ?

  • ​Ingin menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?




Jika Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok banget minum Evolene. Evolene Supplement cocok buat Anda yang pengen mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Mass terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Mass menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.

  • Evolene adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Agen Resmi Evolene Mass di Bondowoso	Bondowoso, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


List Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Cara Pesan Evolene Supplement Yang Asli



Untuk pembelian Susu Evolene, anda dapat kirim format pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misal seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke WA di 085.728.346.666.


Atau anda bisa pesan langsung klik gambar dibawah ini :


<br/>Agen Resmi Evolene Mass di Bondowoso	Bondowoso, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Distributor Resmi Evolene di Bondowoso Bondowoso

Jika kamu akan membeli Evolene Supplement, sedangkan anda tinggal di Bondowoso Bondowoso, kamu tidak perlu khawatir. Saya siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk di tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Sumber :



No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...