Sunday, May 10, 2020

Apotek Yang Jual Evolene Whey di Magelang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333

Fitnes atau Senam merupakan salah satu bagian olah raga yang kini semakin banyak ditengah masyarakat. Fitnes tidak membutuhkan tempat yang besar karena cukup diperlukan paling tidak satu ruangan untuk nya. Disamping itu, olahraga ini cukup dilakukan indoor.


Sebagian atlit melakukan Gym tidak cuma sekedar untuk menjaga agar badannya sehat, tetapi banyak yang menghendaki tubuhnya berotot. Tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada teknik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Kali ini kami tidak menyimpulkan cara latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang ideal.



Banyak yang mengabaikan hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, jika protein cukup maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang senam sebanyak dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh Kg, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Apabila dibawah itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama namun hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Apotek Yang Jual Evolene Whey di Magelang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Evolene Supplement untuk Siapa?



  • Sudah lama latihan tetapi hasil tidak optimal ?​

  • ​​
  • Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?

  • Pengen menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)

  • Sedang menjalankan program cutting & pengen mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)

  • Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

  • ​Ingin membentuk otot yang lebih besar ?

  • ​Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?




Apabila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok sekali minum Evolene Whey. Evolene Supplement cocok bagi Anda yang ingin mempunyai target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dari pada Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125, tapi bisa membuat perut kenyang yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Evolene Whey adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Supplement menggunakan standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Apotek Yang Jual Evolene Whey di Magelang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


List Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Info Pemesanan Evolene Mass Original



Untuk order Susu Evolene, anda bisa kirim format pemesanan seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Contohnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 0857.2834.6666.


Atau anda bisa membelinya dengan pencet tombol dibawah :


<br/>Apotek Yang Jual Evolene Whey di Magelang, Silahkan WA ke 0857-0254-3333<br/>


Distributor Evolene Whey di Magelang

Apabila anda ingin memesan Evolene Whey, sedangkan kamu ada di wilayah Magelang, anda tidak usah khawatir. Kami bisa kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...