Saturday, May 30, 2020

Bisa COD Susu Evolene ke Pacitan, WA : 0857.0254.3333

Referensi untuk anda yang ingin meningkatkan masa otot, bisa minum suplemen fitnes asli produk Indonesia. Sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Produk tersebut adalah Susu Evolene.


Beberapa olahragawan melakukan Senam bukan hanya sekedar untuk menjaga supaya tubuhnya segar bugar, namun tidak sedikit yang menginginkan badannya berotot. Tetapi, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak mengatakan cara latihan tidak penting dalam membentuk tubuh yang diinginkan.

NAMUN...

Tidak sedikit yang tidak berfikir sesuatu yang cukup penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu sama halnya seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kilo, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Bila dibawah itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Whey.


<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Pacitan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Benarkah Evolene Whey Baik untuk Anda?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?
​-Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang dalam program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?
​-Pengen bentuk otot lebih besar ?
​-Pengen menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Bila Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok banget menggunakan Evolene. Evolene Mass cocok bagi Anda yang kepengen memiliki target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dibandingkan Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene Mass mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, akan tetapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Mass dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.


  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Mass memakai standarisasi GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Pacitan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Cara Beli Evolene Mass Original



Untuk anda yang tinggal di Pacitan dan akan pesan Evolene dapat hubungi kami di 0857 2834 6666 dengan mengirimkan format pemesanan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, misal: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda dapat membelinya langsung klik tombol dibawah :


<br/>Bisa COD Susu Evolene ke Pacitan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Toko Evolene Mass di Pacitan

Bila kamu ingin memesan Evolene, sedangkan anda tinggal di Pacitan, kamu gak perlu galau. Kami siap kirim ke daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...