Tuesday, May 26, 2020

Sebagai Juragan Byoote Collagen, Saya Melayani Pengiriman ke Kupang Via Jasa Pengiriman Tiki

Silahkan kontak kami bagi anda yang ingin memesan Byoote di area Kupang. Kami bisa mengirim ke daerah anda melalui expedisi POS Indonesia. Dapat fasilitas COD, dengan demikian transaksi lebih nyaman. Langsung saja hubungi kami dengan klik tombol ini!



<br/>Sebagai Juragan Byoote Collagen, Saya Melayani Pengiriman ke Kupang Via Jasa Pengiriman Tiki <br/>


Perlu diketahui, sebagian besar orang jepang mempunyai kulit mulus dikarenakan sering makan makanan yang banyak kandungan protein berkolagen misalnya pada ikan, telur, dan sayuran hijau.

Beberapa makanan, khususnya sup dan kulit ikan paling banyak mengandung collagen, tapi daya serap kolagen dari makanan tersebut ke tubuh Anda tidak optimal dan hanya beberapa saja yang bisa diserap oleh tubuh.
Byoote Collagen mengandung kolagen alami, namun diolah menggunakan hydrolized collagen, maksudnya senyawa kolagennya sudah diurai sedemikian rupa menjadi senyawa yang lebih kecil, sehingga penyerapan lebih optimal.


<br/>Sebagai Juragan Byoote Collagen, Saya Melayani Pengiriman ke Kupang Via Jasa Pengiriman Tiki <br/>




Anda bisa mencukupi kebutuhan kolagen dengan minum rutin Minuman Kolagen Byoote dapat dengan mudah diserap oleh tubuh sebab senyawa kolagennya telah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.

Mengapa Harus Memilih Byoote?



Collagen Dengan Mudah diserap tubuh
Byoote menggunakan hydrolized collagen, maksudnya molekul kolagennya telah diproses menjadi molekul yang lebih kecil agar dapat diserap oleh tubuh kita.

Sertifikasi Halal
Hanya sekedar informasi bahwa masih banyak suplemen kecantikan dimana tidak ada label halal. Terutama produk-produk kecantikan import. Byoote Collagen telah lulus halal MUI.

Sudah Teregistrasi di BPOM RI
Harus diketahui bahwa Produk suplemen yang belum ada BPOM dan GMP (Good Manfuacturing Practice) komposisinya mungkin saja terdapat bahan yang membahayakan kesehatan. Jika dikonsumsi akan sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Minuman Byoote Collagen sudah teregistrasi BPOM & GMP sehingga bahan yang digunakan aman untuk tubuh.


Dibuat Dengan Bahan Pilihan
Suplemen kecantikan yang baik juga butuh bahan yang pas. Minuman Byoote mengandung Glutathione Grade A, Collagen, Blue Algae, Snow Algae, Alga Hijau, Vit.C, dan Vitamin B-Complex Lengkap yang diproses dengan teknologi maju dari Jepang.


Komposisi Minuman Byoote



Fish Collagen
Kolagen ini mengandung anti oksidan yang mampu melawan radikal bebas.

Glutathione
memberikan detoksifikasi kulit dan membantu mencegah kerontokan rambut.

Vit.A
Vitamin A bisa menjaga kulit agar bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan menjaga vitalitasnya.

Vit.B
Meningkatkan pertumbuhan sel, sehingga kulit akan cepat diperbarui.

Vitamin C
Untuk Membantu membangun kolagen pada tubuh.

Vitamin D
Vit.D Adalah vitamin untuk kecantikan dan untuk merawat kulit agar lebih bersinar.

Green Algae
Membantu menyembuhkan jerawat dan mencerahkan wajah.

Snow Algae
Menstimulasi sel kulit untuk berumur lebih panjang.

POMEGRANATE EXTRACT
Mencegah penuaan dini.

Harga Byoote Collagen



  • 1 box : 350.000

  • dua box = @330.000

  • 3 box : 310rb/box

  • 8 box : 295rb/box




Pemesanan Minuman Kolagen Byoote


Garansi Minuman Byoote original jika order di kami, kami distributor resmi . Dapatkan khasiat maksimal pada produk asli. Kontak kami dengan klik button dibawah ini!



<br/>Sebagai Juragan Byoote Collagen, Saya Melayani Pengiriman ke Kupang Via Jasa Pengiriman Tiki <br/>


Distributor Minuman Kolagen Byoote di Kupang

Jika anda ingin memesan Minuman Byoote Collagen, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Kupang, kamu gak usah galau. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia termasuk di lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...