Sunday, June 28, 2020

Hubungi Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Semparuk Sambas dan Akan Pesan Evolene Whey Original

Fitnes dan Gym termasuk cabang olah raga yang sekarang semakin banyak dilakukan masyarakat. Senam tidak memerlukan tempat yang luas karena cukup dibutuhkan minimal satu ruangan untuk melakukannya. Disamping itu, olahraga ini bisa dilakukan indoor.


Beberapa orang melaksanakan Fitnes dan Gym tidak hanya sekedar untuk menjaga supaya badannya segar bugar, tetapi banyak yang menghendaki tubuhnya berotot. Akan tetapi, banyak yang terjebak mencari cara latihan terbaik. Atau Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Pada artikel ini kami tidak mengatakan cara latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang ideal.

TETAPI...

Banyak orang tidak berfikir hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, Cukupnya Nutrisi Protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu sama halnya seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh Kilo gram, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Jika dibawah itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan lama namun belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene.


<br/> Hubungi Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Semparuk	Sambas dan Akan Pesan Evolene Whey Original<br/>


Apakah Evolene Bagus untuk Anda?



-Sudah lama latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-​Ingin menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Pengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika Anda menjawab "IYA" , maka Anda cocok menggunakan Evolene Supplement. Evolene Whey cocok buat Anda yang kepengen mempunyai planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gram per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, tapi dapat MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Supplement terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Memiliki salah 1 saja.






<br/> Hubungi Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Semparuk	Sambas dan Akan Pesan Evolene Whey Original<br/>


Info Harga Evolene Supplement
Evolene BCAA : 125Rb/botol
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Info Order Evolene Supplement Asli



Untuk order Evolene Whey, anda bisa mengirimkan data order seperti ini : Nama/Alamat/Jumlah_pesan. Misalnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke WA di 085-728-346-666.


Atau anda juga bisa pesan dengan pencet tombol dibawah :


<br/> Hubungi Kami di WA 0857 0254 3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Semparuk	Sambas dan Akan Pesan Evolene Whey Original<br/>


Toko Evolene Supplement di Semparuk Sambas

Apabila anda ingin memesan Evolene Supplement, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Semparuk Sambas, anda jangan khawatir. Saya siap kirim ke daerah anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...