Sunday, June 7, 2020

Juragan Minuman Byoote di Gorontalo Hubungi Via WhatsApp : 0857 0254 3333

Silahkan hubungi kami bagi kamu yang mencari Minuman Byoote Collagen di area Gorontalo. Saya bisa mengirim ke tempat anda lewat jasa pengiriman JNE. Bisa COD, dengan demikian transaksi lebih aman. Langsung saja hubungi kami dengan klik tombol ini!



<br/>Juragan Minuman Byoote di Gorontalo Hubungi Via WhatsApp : 0857 0254 3333<br/>


Perlu anda tahu, sebagian besar orang jepang mempunyai kulit yang mulus dikarenakan banyak makan makanan yang banyak mengandung protein dengan kolagen tinggi seperti ikan, telur, dan sayur-sayuran hijau.

Sup dan kulit ikan paling banyak terkandung collagen, tapi tingkat penyerapan kolagen dari makanan tersebut ke tubuh Anda tidak maksimal dan hanya beberapa saja yang bisa diserap oleh tubuh.
Minuman Kolagen Byoote mengandung kolagen alami, akan tetapi diproses dengan hydrolized collagen, maksudnya senyawa kolagennya sudah diurai menjadi senyawa yang lebih kecil, sehingga penyerapan lebih maksimal.


<br/>Juragan Minuman Byoote di Gorontalo Hubungi Via WhatsApp : 0857 0254 3333<br/>




Anda bisa mencukupi kebutuhan kolagen dengan minum rutin Minuman Byoote dapat dengan mudah diserap oleh tubuh karena molekul kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.

Mengapa Harus Memilih Byoote?



Kolagen mudah diserap tubuh
Byoote Collagen menggunakan hydrolized collagen, yang artinya senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang kecil supaya bisa diserap tubuh .

Sertifikasi Halal
Hanya sekedar informasi bahwa cukup banyak suplemen kecantikan dimana belum mempunyai label halal MUI. Terlebih produk-produk suplemen import. Byoote telah memiliki label halal MUI.

No Registrasi BPOM 867009157575
Tentunya andapun sudah tahu bahwa Produk suplemen tanpa BPOM dan GMP (Good Manfuacturing Practice) kandungannya mungkin saja terdapat komposisi yang berbahaya. Jika dikonsumsi akan sangat berbahaya jika dikonsumsi dalam waktu yang lama. Minuman Kolagen Byoote telah teregistrasi BPOM & GMP sehingga bahan yang digunakan aman untuk tubuh.


Terbuat Dengan Bahan Pilihan
Suplemen kesehatan yang baik tentunya butuh komposisi yang pas. Minuman Byoote Collagen mengandung Glutathione Grade A, Kolagen, Blue Algae, Snow Algae, Green Algae, Vitamin C, dan Vitamin B-Complex Lengkap yang diproses menggunakan teknologi mutakhir dari Jepang.


Komposisi Minuman Byoote



Kolagen Ikan
Salah satu anti oksidan yang mampu menghancurkan radikal bebas.

Glutathione
memberikan detoksifikasi untuk kulit dan mengurangi kerontokan rambut.

Vitamin A
Vit.A mampu memelihara kulit bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan membantu menjaga vitalitasnya.

Vit.B
Membantu pertumbuhan sel, sehingga kulit lebih cepat diperbarui.

Vit.C
Untuk Membantu membangun kolagen pada tubuh.

Vitamin D
Vitamin D Merupakan vitamin kecantikan dan untuk membuat kulit supaya lebih sehat.

Alga Hijau
Untuk Membantu menyembuhkan jerawat dan mencerahkan wajah.

Snow Algae
Menstimulasi sel kulit agar berumur lebih panjang.

POMEGRANATE EXTRACT
Mencegah penuaan dini.

Harga Byoote



  • 1 box : 350rb

  • 2 box : @330.000

  • 4 box : @310.000

  • 8 box : @295.000







<br/>Juragan Minuman Byoote di Gorontalo Hubungi Via WhatsApp : 0857 0254 3333<br/>


Distributor Minuman Kolagen Byoote di Gorontalo

Apabila anda akan membeli Minuman Byoote Collagen, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Gorontalo, anda jangan khawatir. Kami siap kirim ke tempat anda. Langsung klik tombol diatas ya!

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...