Sunday, June 14, 2020

Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Kasokandel Majalengka dan Akan Pesan Evolene Supplement Original

Fitnes atau Gym merupakan salah satu cabang olahraga yang kini mulai banyak ditengah masyarakat. Fitnes tak membutuhkan lokasi yang besar karena cuma dibutuhkan minimal seruangan untuk nya. Selain itu, olahraga ini bisa dilaksanakan didalam ruangan.


Sebagian olahragawan melakukan Fitnes atau Gym bukan cuma sekedar untuk menjaga supaya tubuhnya sehat, akan tetapi banyak yang menghendaki tubuhnya berotot. Tetapi, banyak orang terjebak mencari cara latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Dalam ulasan ini kami tidak beranggapan bahwa metode latihan tidak penting untuk membentuk tubuh yang diinginkan.

NAMUN...

Banyak orang tidak berfikir hal yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu sama halnya seperti asupan untuk otot, Apabila asupan protein cukup, maka otot akan lebih mudah terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Jika Anda punya berat 60 Kilo, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Bila tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan lama akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/> Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Kasokandel	Majalengka dan Akan Pesan Evolene Supplement Original<br/>


Susu Evolene Cocok untuk Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?
​-Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?

​-Ingin menaikan tenaga dan stamina saat latihan ?


Apabila jawaban anda adalah "IYA" , maka Anda cocok konsumsi Evolene Whey. Evolene Supplement cocok bagi Anda yang ingin mempunyai target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene Whey dari pada Whey merek lain?

Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Supplement mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gr, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, akan tetapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Whey terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Supplement menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Susu Evolene adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet supaya praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/> Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Kasokandel	Majalengka dan Akan Pesan Evolene Supplement Original<br/>


List Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : Rp.750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680.000

Cara Order Evolene



Untuk pemesanan Susu Evolene, anda dapat kirim data order seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Misalnya seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Lalu kirimkan ke nomor WA di 0857-2834-6666.


Atau anda dapat order langsung pencet gambar ini :


<br/> Kontak Kami di WA : 0857.0254.3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Kasokandel	Majalengka dan Akan Pesan Evolene Supplement Original<br/>


Penjual Evolene Supplement di Kasokandel Majalengka

Jika anda akan order Evolene, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Kasokandel Majalengka, anda gak usah khawatir. Kami siap kirim ke daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...