Monday, July 20, 2020

Penjual Byoote di Pelalawan

Monggo hubungi kami bagi yang ingin membeli Byoote Kolagen di area Pelalawan. Saya siap mengirim ke tempat anda via expedisi J&T. Bisa COD, sehingga transaksi lebih nyaman. Langsung saja hubungi kami dengan klik tombol ini!



<br/>Penjual Byoote di Pelalawan <br/>


Perlu anda tahu, Kebanyakan orang jepang mempunyai kulit halus disebabkan sering konsumsi makanan yang banyak mengandung protein berkolagen misalnya pada ikan, telur, dan sayuran hijau.

Beberapa makanan, khususnya sup dan kulit ikan paling banyak mengandung collagen, tapi daya serap kolagen ke tubuh Anda tidak maksimal dan hanya beberapa saja yang dapat masuk ke tubuh.
Byoote Collagen mengandung kolagen dari bahan alami, namun diproses dengan hydrolized collagen, maksudnya senyawa kolagennya sudah diurai jadi senyawa yang lebih kecil, sehingga penyerapan lebih maksimal.


<br/>Penjual Byoote di Pelalawan <br/>




Anda bisa mencukupi kebutuhan kolagen dengan minum rutin Byoote bisa mudah diserap oleh tubuh karena molekul kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.

Keunggulan Byoote Collagen



Collagen Dengan Mudah diserap tubuh
Byoote Kolagen menggunakan hydrolized collagen, yang maksudnya molekul kolagennya sudah diproses menjadi molekul yang lebih kecil agar dapat diserap oleh tubuh kita.

Sertifikasi Halal
Hanya sekedar informasi bahwa masih banyak suplemen kecantikan yang tidak memiliki label halal. Terlebih produk-produk kecantikan import. Byoote telah mempunyai sertifikasi HALAL.

Valid di BPOM Indonesia
Tentunya andapun sudah tahu bahwa Produk kesehatan tanpa BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan GMP kandungannya bisa saja terdapat bahan yang dilarang. Sehingga sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Byoote Kolagen telah teregistrasi BPOM & GMP sehingga bahan yang digunakan aman untuk tubuh.


Terbuat Dengan Komposisi Pilihan
Suplemen kesehatan yang baik perlu bahan yang pas. Byoote Collagen mengandung Glutathione Grade A, Collagen, Alga Biru, Snow Algae, Alga Hijau, Vitamin C, dan Vitamin B-Complex Lengkap yang diproses menggunakan teknologi maju dari Jepang.


Komposisi Byoote



Kolagen Ikan
Kolagen ini mengandung anti oksidan yang mampu menghancurkan radikal bebas.

Glutathione
memberikan detoksifikasi untuk kulit dan mencegah kerontokan rambut.

Vitamin A
Vitamin A mampu memelihara kulit bebas dari racun lingkungan, seperti asap rokok, dan menjaga vitalitasnya.

Vitamin B
Membantu pertumbuhan sel, sehingga kulit lebih cepat diperbarui.

Vit.C
Untuk Membantu meningkatkan kolagen pada tubuh.

Vitamin D
Vitamin D Adalah vitamin untuk kecantikan dan membuat kulit supaya kelihatan lebih sehat.

Green Algae
Membantu menyembuhkan jerawat dan mencerahkan wajah.

Snow Algae
Menstimulasi sel kulit untuk berumur lebih panjang.

POMEGRANATE EXTRACT
Mengurangi tanda penuaan.

Harga Byoote



  • satu box = 350.000

  • 2 box : @330.000

  • empat box = @310.000

  • 8 box : @295.000







<br/>Penjual Byoote di Pelalawan <br/>


Distributor Byoote di Pelalawan

Bila anda akan order Minuman Byoote Collagen, sedangkan anda ada di wilayah Pelalawan, anda tidak usah khawatir. Saya siap kirim ke daerah anda. Langsung klik tombol diatas ya!

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...