Wednesday, August 9, 2017

Kurma muda kering untuk penyubur kandungan


Kegunaan kurma muda ataupun juga biasa disebut kurma hijau yang sering kita dengar merupakan sebagai ramuan alami untuk menyuburkan kandungan maupun menyuburkan sperma lelaki. Poin ini tentunya merupakan pemberitahuan yang baik bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah namum masih belum dikaruniai seorang keturunan.

Jikalau kau juga demikianlah, seyogianya ente tetap berikhtiar ataupun berusaha untuk mendapatkan darah daging disamping juga perlu selalu berdo'a. Salah satu usaha dan ikhtiar yang dapat dicoba adalah selain konsumsi madu penyubur kandungan adalah dengan konsumsi kurma muda ataupun kurma hijau. Biasanya kurma muda dicampur dengan madu.
kurma muda kering

Dahulu di Indonesia cukup susah untuk mendapatkan buah kurma yang masih muda. Biasanya seseorang akan nitip agar dicarikan kurma muda kepada seseorang yang akan naik haji ataupun umroh ataupun seseorang yang pergi ke negara Arab saudi untuk maksud lain. Cukup Berbeda dengan kini, engkau tidak akan lagi merepotkan seseorang yang pergi ke Negara Arab saudi. Disebabkan kini kurma muda kering bisa diperoleh di toko herbal kami. Kurma muda kering yang kami jual dikemas dalam sebuah kantong plasting dengan berat bersih kurang lebih 80 gram.

Cara pemakaian Kurma muda kering :
Tumbuk buah kurma muda kering ini sampai halus, ambil serbuknya satu sendok kopi setelah itu campurkan dengan madu murni / susu, tambahkan sedikit air panas jika perlu tambahkan kuning telur ayam kampung. Minum pada pagi dan malam hari sesudah makan. Bagi yang mandul, dianjurkan suami istri untuk meminum selama 15 hari berturut-turut.

Netto : 80 gr
Dikemas oleh :
Al-Ghuroba
Sukoharjo - Indonesia

Silahkan bagi kamu yang membutuhkan kurma muda kering Al-Ghuroba ini, bisa menghubungi kontak service kami yang kami cantumkan pada situs ini.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...