Sunday, May 17, 2020

Harga Evolene Mass di Apotek Gowa, Hubungi : 0857 0254 3333

Referensi bagi anda yang ingin meningkatkan masa otot, dapat konsumsi suplemen fitnes asli produk Indonesia. Sudah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Produk yang dimaksud adalah Evolene Mass.


Sebagian orang melakukan Fitnes dan Gym tidak hanya sekedar untuk memelihara supaya badannya segar bugar, namun tidak sedikit yang menginginkan tubuhnya berotot. Akan tetapi, banyak yang terjebak mencari cara latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Di sini penulis tidak beranggapan bahwa cara latihan tidak penting dalam membentuk badan yang diinginkan.

NAMUN...

Banyak yang mengabaikan hal yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, kebutuhan protein yang sedang gym adalah dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 KG, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Apabila dibawah itu maka otot bisa terkikis. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Susu Evolene.


<br/>Harga Evolene Mass di Apotek Gowa, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Benarkah Evolene Mass Cocok bagi Anda?



-Sudah bertahun tahun latihan akan tetapi hasil tidak optimal ?
-Baru awal-awal latihan dirumah atau di GYM ?
​-Pengen menambah berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang dalam program cutting & ingin memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang kaya protein ?

​-Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Bila Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok banget menggunakan Evolene Supplement. Evolene Whey cocok buat Anda yang ingin mempunyai rencana:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125gram, tapi dapat membuat perut kenyang yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan GMP.

  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene Supplement terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mempunyai kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena kebanyakan suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.






<br/>Harga Evolene Mass di Apotek Gowa, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Info Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : 175Rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680rb

Cara Beli Susu Evolene Yang Asli



Untuk pembelian Susu Evolene, anda dapat mengirimkan format order seperti ini : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan. Contoh seperti ini : Fulanah/Perum.Karaba Indah Blok.G/02, Karawang, Jabar/3box. Format ini kemudian anda kirimkan ke nomor kami di 0857.2834.6666.


Atau anda bisa membelinya dengan klik gambar ini :


<br/>Harga Evolene Mass di Apotek Gowa, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Toko Susu Evolene di Gowa

Bila kamu akan memesan Evolene Mass, sedangkan kamu berdomisili di wilayah Gowa, anda tidak usah khawatir. Kami siap kirim ke lokasi anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...