Sunday, May 17, 2020

Info Harga Evolene di Apotek Aertembaga Kota Bitung, Hubungi : 0857 0254 3333

Sebagian orang melakukan Fitnes atau Gym tidak cuma sekedar untuk menjaga agar badannya sehat, namun banyak yang menghendaki tubuhnya berotot. Tetapi, kebanyakan hanya berfokus pada cara latihan. Atau Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Dalam ulasan ini penulis tidak menyimpulkan metode latihan tidak penting dalam membentuk badan yang diinginkan.

HANYA SAJA...

Banyak yang tidak berfikir hal yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Tahukah anda bahwa Protein itu layaknya makanan untuk otot, jika protein cukup maka otot lebih cepat terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein orang yang sedang gym adalah dua kali berat badan. Misalnya anda memiliki berat enam puluh KG, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Apabila tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Bisa jadi itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun tetapi hasilnya belum signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Evolene Supplement.


<br/>Info Harga Evolene di Apotek Aertembaga	Kota Bitung, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Benarkah Susu Evolene Cocok buat Anda?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-Pengen menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Ingin menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika jawaban anda adalah "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok sekali menggunakan Evolene Whey. Evolene Supplement cocok bagi Anda yang pengen memiliki planning:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membantu Membentuk Otot perut Six-pack.
– Membantu Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.

Kenapa pilih Evolene dibandingkan Whey merek lain?

Inilah High Quality dari Evolene Whey :
  • Evolene mengandung Protein yang tinggi yaitu 25gr per sajian.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma 1gram, Karbohidratnya cuma 4gr, dan Kalorinya cuma 125, tapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas kekurangan kalori.


  • Bahan utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Susu Evolene terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Mass menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Mengantongi kedua-duanya legalitas resmi BPOM dan Halal MUI, yang bisa dipastikan Kandungan & Komposisinya Sesuai Label. Karena biasanya suplemen merek lain hanya Mempunyai salah 1 saja.

  • Evolene Supplement adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.





<br/>Info Harga Evolene di Apotek Aertembaga	Kota Bitung, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Info Harga Evolene
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : 175Rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : 97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180rb
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : 680RB

Info Order Evolene Asli



Bagi anda yang berdomisili di Aertembaga Kota Bitung dan akan memesan Evolene Whey bisa hubungi kami di 085728346666 dengan kirim format order : Nama/Alamat/Jumlah_pesan, contohnya: Nurul fikri/Jl.Cendrakasih No.98, Sukajadi, Sumedang,Jabar.


Atau anda dapat pesan langsung klik ikon dibawah ini :


<br/>Info Harga Evolene di Apotek Aertembaga	Kota Bitung, Hubungi : 0857 0254 3333<br/>


Penjual Susu Evolene di Aertembaga Kota Bitung

Bila kamu ingin order Evolene, sedangkan kamu berdomisili di Aertembaga Kota Bitung, kamu jangan khawatir. Saya siap kirim ke lokasi anda. Langsung klik tombol diatas ya!

Referensi :



No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...