Thursday, July 2, 2020

Apotik Yang Jual Evolene Mass di Lamongan, WA : 0857.0254.3333

Fitnes dan Gym termasuk cabang olahraga yang sekarang semakin marak ditengah masyarakat. Fitnes atau Senam tidak membutuhkan lokasi yang besar karena cukup diperlukan setidaknya seruangan untuk melakukannya. Disamping itu, cabang olahraga ini cukup dilaksanakan indoor.


Beberapa orang melakukan Fitnes atau Gym tidak cuma sekedar untuk memelihara agar badannya segar bugar, tetapi banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Tetapi, banyak yang terjebak mencari teknik latihan terbaik. Atau Metode fitnes yang paling efektif dan sebagainya. Di sini kami tidak beranggapan metode latihan tidak penting dalam membentuk badan yang ideal.

AKAN TETAPI...

Banyak orang tidak berfikir sesuatu yang sangat penting. Yaitu, nutrisi protein untuk pembentukan Otot. Sebagai bahan informasi bahwa Protein itu sama halnya seperti makanan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot akan lebih mudah terbentuk. Normalnya, kebutuhan protein yang sedang gym sebanyak dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 KG, kira-kira anda perlu protein 120gr protein. Apabila tidak sampai itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda telah latihan bertahun tahun akan tetapi belum menunjukan hasil signifikan. Kebutuhan protein ini dengan mudah Anda cukupi hanya dengan rutin minum Susu Evolene.


<br/>Apotik Yang Jual Evolene Mass di Lamongan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Evolene Cocok untuk Siapa?



-Sudah bertahun tahun latihan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?

-Sedang menjalankan program cutting & ingin mempunyai otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-Bingung mengatur pola makan yang tinggi protein ?

​-Pengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika Anda menjawab "IYA" , maka Anda sangat cocok konsumsi Evolene Supplement. Evolene Whey cocok bagi Anda yang ingin memiliki target:

– Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Diet dengan mengurangi lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah Kualitas Tinggi dari Evolene :
  • Evolene Whey mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan cegah otot berkurang saat defisit kalori.​

  • Lebih mudah bantu bentuk perut Six-pack! karena Lemaknya hanya 1gr, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gram, tapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda gampang nurunin berat badan pas kekurangan kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Akan tetapi Evolene dibuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Susu Evolene menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan meningkatkan kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.






<br/>Apotik Yang Jual Evolene Mass di Lamongan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Info Harga Evolene Whey
Evolene BCAA : Rp.125.000/btl
Crevolene : Rp.175rb
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : Rp.235.000
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750.000
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97rb
Evolene Whey 456gr (12sachet) : Rp.180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Bagaimana Cara Pemesanan Evolene Supplement Yang Asli



Untuk anda yang berdomisili di Lamongan dan akan memesan Evolene Whey dapat hubungi kami di 085728346666 dengan mengirimkan format pemesanan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, misal: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga dapat pesan dengan klik tombol dibawah ini :


<br/>Apotik Yang Jual Evolene Mass di Lamongan, WA : 0857.0254.3333<br/>


Penjual Evolene di Lamongan

Bila anda akan membeli Evolene Whey, sedangkan kamu berdomisili di Lamongan, kamu tidak perlu khawatir. Kami bisa kirim ke tempat anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Sumber :



No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...