Wednesday, July 1, 2020

Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Dedai Sintang dan Akan Memesan Evolene Whey Asli

Sebagian olahragawan melaksanakan Fitnes bukan cuma sekedar untuk menjaga agar tubuhnya segar bugar, namun banyak yang menginginkan tubuhnya berotot. Namun, kebanyakan cuma berfokus pada teknik. Metode latihan yang paling efektif dan sebagainya. Dalam ulasan ini penulis tidak mengatakan metode latihan tidak penting dalam membentuk badan yang diinginkan.



Tidak sedikit orang tidak berfikir hal yang tidak kalah penting penting. Yaitu, protein untuk pembentukan Otot. FYI, bahwa Protein itu seperti asupan untuk otot, jika protein cukup secara otomatis otot lebih cepat terbentuk. Biasanya, protein yang dibutuhkan untuk orang yang sedang gym sebanyak dua kali lipat berat badan. Misalnya anda memiliki berat 60 Kg, kebutuhan proteinnya adalah 120gr protein. Apabila kurang dari itu maka otot bisa berkurang. Mungkin itu {penyebab|yang menjadi sebab) anda sudah latihan bertahun tahun namun belum menunjukan hasil signifikan. Anda bisa mencukupi kebutuhan protein harian dengan minum Evolene Mass.


<br/> Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Dedai	Sintang dan Akan Memesan Evolene Whey Asli<br/>


Apakah Evolene Mass Baik bagi Anda?



-Sudah bertahun tahun latihan akan tetapi hasil tidak maksimal ?
-Baru memulai latihan dirumah atau di GYM ?
​-Pengen menaikan berat badan ? (Pakai Evomass)
-Sedang menjalankan program cutting & pengen memiliki otot lebih tajam ? (Pakai Evolene Whey)
-​Kesulitan mengatur pola makan yang tinggi protein ?
​-Pengen membentuk otot yang lebih besar ?
​-Kepengen menambah tenaga dan stamina saat latihan ?


Jika Anda menjawab "IYA" pada salah satu pertanyaan di atas, maka Anda cocok banget menggunakan Evolene Mass. Evolene Supplement cocok untuk Anda yang kepengen memiliki target:

– Membantu Membentuk Otot Dada, Back, Bahu, bisep, trisep, dan Kaki dengan Cepat. Tanpa lemak dan Otot yg lebih Tajam.
– Membentuk Otot perut Six-pack.
– Menurunkan berat badan dengan menurunkan lemak tubuh, tanpa mengikis otot.



Inilah High Quality dari Evolene :
  • Evolene Supplement mengandung TINGGI PROTEIN yaitu 25gr per sajian, untuk bantu Membentuk Otot dan dapat mencegah otot terkikis saat defisit kalori.​

  • Membantu membentuk perut Six-pack! karena Lemaknya cuma satu gram, Karbohidratnya cuma 4gram, dan Kalorinya cuma 125gr, tapi bisa MENGENYANGKAN yang membuat Anda mudah nurunin berat badan pas defisit kalori.

  • Komposisi dan Kandungan Sesuai Label! karena sudah di Uji oleh BPOM dan Good Manufacturing Practice.

  • Komposisi utama dari semua merek Whey adalah susu sapi. Tetapi Evolene Supplement terbuat dari susu sapi jenis Brown Swiss yang sangat rendah Lactose, tinggi protein, dan kaya kalsium.

  • Proses pembuatan Evolene Mass menggunakan teknologi Multi-Phase Filtrasi Biology untuk mengeliminasi Lactose, Lemak, dan menambah kemurnian setiap gram proteinnya.

  • Memiliki legalitas resmi yaitu BPOM dan Halal MUI.

  • Susu Evolene adalah satu2 nya Whey di Indonesia yang dikemas menggunakan sachet agar praktis, simple mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi bahkan saat sedang traveling.

  • Semua proses produksi, penyaringan dan pengemasan Evolene Supplement menggunakan standard GMP dan HACCP untuk memastikan kualitas dan intergritas produknya, Titik kritis dijaga oleh ISO22000 dan ijin edar sudah beres sebelum jualan resmi dari BPOM.




<br/> Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Dedai	Sintang dan Akan Memesan Evolene Whey Asli<br/>


Info Harga Evolene Mass
Evolene BCAA : 125.000/btl
Crevolene : Rp.175.000
Evolene Evomass 2LBS (912gr) : 235rb
Evolene Evomass 10LBS (4,5Kg) : 750rb
Evolene Whey 228gr (6sachet) : Rp.97.000
Evolene Whey 456gr (12sachet) : 180.000
Evolene Whey 1900gr (50sachet) : Rp.680.000

Info Order Evolene Original



Untuk anda yang berdomisili di Dedai Sintang dan akan memesan Evolene Whey dapat hubungi kami di 0857.2834.6666 dengan kirim format pemesanan : Nama_lengkap/Alamat_Lengkap/Jumlah_Pemesanan, contohnya: Abdul Manaf/Jl.Bukit Indah No.223, Sukamaju, Bandung, Jabar.


Atau anda juga dapat order langsung klik ikon ini :


<br/> Kontak Kami di WA 0857-0254-3333 Untuk Anda yang Berdomisili di Dedai	Sintang dan Akan Memesan Evolene Whey Asli<br/>


Toko Evolene Supplement di Dedai Sintang

Apabila kamu ingin memesan Evolene Mass, sedangkan anda tinggal di Dedai Sintang, anda gak perlu galau. Saya siap kirim ke tempat anda. Silahkan hubungi kontak diatas ya.

Referensi :

No comments:

Post a Comment

Dapatkan Info Agen NF Vitamale di Kendal Untuk Pemesanan Yang Aman Dapat Hubungi : 0821 3322 3939

Meskipun kami bukanlah Reseller NF Vitamale di daerah Kendal, tapi kami bisa bantu kirim lewat jasa kirim paket Gak perlu Obat khusus dewas...